Lagu Happy Birthday Terindah!
Dapatkan Gratis Disini!

Sepuluh Pertanyaan Mendasar

Mari kita cari jawabnya disini.
Silakan beri Komentarmu!

Terimakasih Boss!

Anda Siap?
Go!

--------------------------------------------------

'Pribadi Hebat' akan memuat dan mengulas Ide anda!

---------------------------------------------------------------

Banyak Dibaca

Jalan PINTAR, bukan Jalan Pintas!

Pribadi Hebat - SOBAT Way

Jaman sekarang adalah era informasi dan mantera utama era ini adalah "Speed, Speed and Speed" alias Cepat, cepat dan cepat! Semuanya serba cepat dan instan. Anda bisa memperoleh sesuatu seketika, apalagi di dunia internet ini. Itulah yang dicari semua manusia dari dulu hingga sekarang. Bukankah menunggu adalah salah satu yang paling dibenci oleh manusia? Karena itu tak perlu heran bila orag selalu mencari cara cepat untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Kalau perlu dengan jalan pintas pun okelah!

Persolalannya, apakah jalan pintas bisa menjamin keberhasilan yang hakiki? Apakah semua jalan pintas itu baik adanya?

Kebanyakan TIDAK!

Kebanyakan jalan pintas hanya akan mempersingkat waktu untuk mencapai sesuatu tetapi tidak berbicara tentang kualitas pencapaian serta keberlanjutan sukses yang telah dicapai. Kebanyakan dari sukses jalan pintas hanya bisa dinikmati sesaat dan oleh sedikit orang (bahkan sering hanya oleh orang tersebut, dan itupun biasanya semu) dan tak jarang merupakan pemicu kehancuran dan kerusakan yang lebih besar lagi bagi banyak orang.

Coba simak baik-baik apa yan terjadi di jalanan ibukota dan kota-kota besar di negeri ini ketika kebanyakan dari kita memilih jalan pintas berupa jalan tikus untuk pergi atau pulang kerja. Kemacetan luar biasa justru sering terjadi di jalan tikus itu, mengganggu ketenteraman penduduk sekitar yang dulu nyaman dan sepi, dan para 'tikus' itupun saling mengumpat satu dengan yang lain (kan hanya tikus yang berjalan di jalan tikus).

Demikian pula halnya dengan jalan menuju hebat. Tidak ada jalan pintas untuk menjadi orang yang benar-benar hebat, yang berkualitas! Tetapi itu bukan berarti anda harus berlama-lama mencari dan meraba-raba cara manuju hebat. Dan SOBAT menawarkan salah satu cara yang sistematis serta terpadu agar anda bisa mencapainya dengan lebih cepat (tetapi tentu tidak instan), terarah dan benar-benar berkualitas. Ada skenario besarnya, ada prasyaratnya dan ada pula tahapan-tahapannya.

The Powerhouse adalah skenario besar yang sistematis dan terpadu sebagai jalan menuju pribadi hebat. Tetapi sekali lagi perlu diingat, SOBAT sama sekali tidak menawarkan semacam "Get rich quick scheme", karena segala yang instan tidak akan bertahan lama.

Jalan pintas tidak selalu menjadi cara yang pintar, tetapi jalan Pintar selalu lebih cepat sehingga sering dikira jalan pintas.

Bagaimana komentar anda?

0 komentar: